Supir Goblok

Ada 2 orang pengusaha yg pengen nyeritain kegoblokan supir masing2.

Pengusaha A : “Supir saya tuh paling bego sedunia!! Mau liat buktinya? PAIJOOO….. SINIIIII…..!!!!!”.
Paijo: “Ya tuan… Ada apa tuan…?”.
Pengusaha A: “Ini saya kasih uang Rp. 10.000…. Ntar kamu ke showroom… Beli Mercedes Benz yg A Class…”.
Paijo: “Oh… Baik tuan….”.
Setelah itu Paijo pergi meninggalkan ruangan dimana 2 pengusaha itu sedang ngobrol2.
Pengusaha A: “Gimana ? Bego kan supir saya?!!”.
Pengusaha B: “Masih begoan supir saya……….TUKULLLL!!!!! Siniiiiii!!!!”.
Tukul: “Ada apa tuan? Tuan manggil saya?”
Pengusaha B: “Iya.. Tolong donk… Kamu ke rumah saya… Terus coba kamu cek apa saya masih di rumah?”.
Setelah ituTukul pergi meninggalkan kedua pengusaha tersebut.
Pengusaha A: “Huahahahahhahahaha… Saya mengaku kalah deh….!!!!”.

Di jalanan…. Kedua supir itu bertemu…..
Paijo: “Eh… Boss saya bego banget deh… Masa saya dikasih uang Rp. 10.000 buat beli Mercy A-Class….. Padahal sekarang kan hari Minggu ya… Show room tutup… Dasar boss saya itu bego banget!!”
Tukul: “Boss saya lebih bego lagi… Masa saya disuruh pergi ke rumahnya untuk nge-cek dia masih ada di rumah apa nggak…. Padahal kan dia punya handphone… Tinggal di telpon aja ya kan……”

Tinggalkan Balasan

