Punya Payudara, Pria China Bingung

Beijing – Seorang petani asal China bingung. Sebab, ia menjadi satu-satunya pria di dunia yang memiliki payudara.

“Ia memiliki sepasang payudara pria yang terbesar di dunia. Selama 30 tahun bekerja di rumah sakit ini, belum pernah saya melihat seperti ini,” ujar dokter yang memeriksanya di Jinan Chest Hospital, Dr Zhang Lilan, Sabtu (27/3).

Petani yang bernama Guo Feng (53) itu susah payah mencari bantuan untuk menghilangkan ‘aset’ milik perempuan itu dari tubuhnya. Beberapa orang di daerahnya pun mengantri hanya untuk menertawakan dada Feng. Ia terpaksa mengenakan mantel tebal untuk menyembunyikan payudaranya.

Feng berkisah, dada itu membesar sepuluh tahun lalu dan ia mengacuhkannya. Namun beberapa tahun terakhir, dada itu terus membesar dan Feng pun memeriksakannya ke hospital. Tak ada satupun yang bisa membantunya memecahkan masalah itu.

“Saya menghabiskan banyak uang. Dada saya malah terus membesar. Lebih besar dari sebelumnya. Kadang, saya berpikir dokter sengaja tidak membantu karena mereka penasaran,” lanjutnya.

Sementara dokter pun bertanya-tanya apakah Feng mengkonsumsi racun atau terkontaminasi bahan lainnya. Dokter tak menemukan apapun setelah menguji darahnya. Secara genetis, Feng normal dan dadanya membesar bukan karena kanker.

“Sepertinya ini jaringan. Terbaik yang bisa kami berikan, adalah fakta bahwa ini payudara pria terbesar,” kata Dr Lilan sambil mengatakan akan terus berusaha mencari penyebabnya. Sementara yang Feng cukup stres dengan kondisinya, mengatakan akan menyingkirkan sepasang dada itu sendiri jika tak ada yang membantunya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: